Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T11:24:33+07:00
Rawon

Lontong Balap

Pecel Surabaya
1 5 1
2014-07-24T11:27:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Semanggi, Rujak Cingur, Bakso Malang, Tahu Campur Lamongan