Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T11:22:57+07:00
Bandeng presto

Gudeg Koyor

Lumpia Semarang

Mie Tite

Nasi Gandul

Nasi Pindang
1 5 1
2014-07-24T11:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumpia, Ampyang, Nasi Kuning Banjar, Nasi Gandul, Buntil, Tempe Mendoan