Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T11:19:04+07:00
Apem Putih

Cuwer

Emping

Gemblong

Gipang
1 5 1
2014-07-24T11:19:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bubur Ayam Banten, Angeun Lada, nasi sumsum, balok menes