Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T11:07:31+07:00
Brengkes Tempoyak (Tempoyaknya dari Jambi)

Brengkes UdangBrengkes

Gangan Udang

Gulai Malbi


Ikan Pais

Ikan Pakasam
1 5 1
2014-07-24T11:10:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Brengkes udang
Brengkes tempoyak
Pindang Daging
Pindang ikan
Ikan pais
Ikan peda
Ikan pakasam