Jawabanmu

2014-07-24T09:43:05+07:00
Flora : Bunga Jeumpa
fauna : Burung Cempala Kuneng

baru itu yang aku tau
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T09:46:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flora : Bungong Jeumpa (Michelia Champaca)
Fauna : Cicimpala Kuning (copsychus pyrropygus)
1 5 1