Setelah lulus kuliah,santi mempunyai dua pilihan,memperdalam bahasa jepang dengan biaya Rp. 7.000.000 sebulan ayau bekerja di kantor asuransi dengan upah Rp. 300.000 per hari. santi memilih untuk memperdalam bahasa jepang. maka yang menjadi biaya peluangnya adalah .....
a.Rp. 9.000.000 b. Rp.7.000.000 c. 7.300.000 d. 2.000.000 e. Rp. 300.000
tolong catanya ya....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T10:22:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena santi memilih memperdalam bahasa jepang maka biaya peluangnya bekerja dikantor ansuransi dengan upah 300.000 perhari,                                                      sehingga sebulan 300.000 x 30 (1bulan) = Rp. 9.000.000 (A)
1 5 1
2014-07-24T13:22:27+07:00