Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T08:31:50+07:00
Menentukan nilai peluang kejadian sederhana dari suatu peristiwa adalah dengan mengetahui terlebih dahulu semua kejadian yang mungkin (ruang sampel) dan kejadian-kejadian yang diinginkan (titik sampel).

semoga membantu :)

wkwkwk jawab ny simpel aja. XD
MoodoMarble
hahaha tau aja. tapi itu yg gamenya line . lebih enak
2014-07-24T09:29:48+07:00
Kan pada gambar tersebut tidak tertera berapa banyak sampel , jadi saya tidak bisa mengetahui titik sampelnya sehinggal peluang akan sulit untuk di prediksi.