Jawabanmu

2014-02-04T01:22:49+07:00
Ciri alam benua afrika :
1. dipengaruhi oleh berbagai variasi iklim . ex: iklim laut,iklim tropis,iklim subtropis,iklim lau mediteran
2. terdapat gurun yang luas karna adanya iklim subtropis yang membwa pengaruh angin gurun
3. Gunung-gunung yang ada disini umumnya tidak aktif
32 3 32
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T01:27:11+07:00
1. - Benua Afrika mempunyai wilayah daratan di benua lain, yaitu Semenanjung Sinai di         Benua Asia.
    - Benua Afrika memiliki wilayah gurun terluas di dunia, yaitu Gurun Sahara.        
    - 
Benua Afrika memiliki aliran sungai terpanjang di dunia, yaitu Sungai Nil. 

2. - P
enduduknya kebanyakan tinggal di perkotaan daripada dipedesaan 
    - Makanan pokoknya berupa gandum & roti 
    - Tempat lahirnya ideologi-ideologi, yaitu kapitalisme, kolonialisme, imperialisme,                 sosialisme, liberalisme dan komunisme 
22 3 22