@putri klas brp si??
liat dong di profil :| 10 SMA, kemaren Jumat habis tes peminatan
oo... masuk ipa apa ips kak?
ipa, nggak usah pake 'kak' bisa nggak-_- aku masih 14 taun
aku 12 lebih... oke deh... siipp...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T23:03:11+07:00
Flora : Cengkeh

Fauna : Bidadari Halmahera
1 5 1
2014-07-23T23:03:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Flora : Cengkeh (Syzygium Aromaticum), 
Fauna :
 Burung Bidadari (Bidadari Bird)