Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T22:58:49+07:00
1. Manusia tidak bisa hidup sendiri-sendiri, manusia merupakan makhluk sosial. Karena tidak mungkin manusia bisa melakukan kegiatan manusia dalam waktu yg sama: bekerja lembur di kantor, mencari ikan di laut saat malam, mengasuh anaknya, bahkan contoh yg paling sederhana, tidak mungkin seorang pria dapat menggantikan istrinya untuk melahirkan anaknya
2. Tentu saja ada. Keterkaitannya berupa lingkungan hidup mereka. Jika dulunya pulau itu sepi, lalu menjadi ramai kaena adanya transmigrasi, maka tingkat intensitas bersosialisasi masyarakat pun menjadi semakin tinggi. Jika dulunya pulau itu padat penduduk, lalu menjadi lengang karena banyaknya penduduk yg bertransmigrasi, maka akan ada banyak lapangan pekerjaan yang kosong, dan jumlah pengangguran di pulau itu berkurang.
Maaf kalau kurang mengena. Semoga membantu :)
1 5 1
Terima Kasih Banyak Kak Atas Jawabannya :)
sama sama :)
Thank you
2014-07-23T23:52:10+07:00
1. bahwa manusia adalah makhluk sosial yg tdk dapat hidup sendir. contoh dalam hal kemalangan.
2. jelas memiliki keterkaitan dengan penduduk setempat karena udah pasti mengikuti adat istiadat dan kebiasaan penduduk setempat