Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T21:11:51+07:00
Kemotaksis= Gerakan karena pengaruh zat kimiawi dalam lingkungannya.
Fototaksis= Gerakan karena adanya pengaruh cahaya, mengikuti arah datang cahaya kalau taksis.
1 5 1
2014-07-23T21:12:27+07:00
Kemo: spermatozoid tumbuhan lumut dalam ruang arkegonium saat membuahi sel telur. Gerak kemotaksis ini dirangsang oleh glukosa yang terdapat di ruang arkegonium.

foto: 
gerak bakteri ke arah cahaya
1 5 1