Jawabanmu

2014-07-23T20:37:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran panjang,kecepatan,luas pohon,usaha,energi ...............
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T20:42:52+07:00
pokok: jarak (tinggi pohon), waktu (lama pertumbuhan pohon hingga dapat berbuah), massa (massa buah jeruk)
turunan: volume (volume buah jeruk), kecepatan (jatuhnya buah jeruk hingga mencapai tanah), gaya (berat buah jeruk = massa x gravitasi), massa jenis (massa jenis buah jeruk), usaha (energi potensial jeruk saat masih menggantung di pohon = massa x gravitasi x tinggi)
9 4 9