Jawabanmu

2014-07-23T20:17:14+07:00
Dibuat oleh Alumni Olimpiade Komputer di Silicon Valley, namanya anonim.
Latar belakangnya untuk mengawal pemilu dari lembaga survey abal-abal karena situs ini menghitung suara berdasarkan formulir C1 yang sudah masuk.

Sumber : Kompas
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T23:47:58+07:00
Namanya mas Ainun Najib, tinggal di Malaysia bekerja di perusahaan IT internasional disana.
2 5 2