Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T20:16:15+07:00
Nelson Mandela menghapus sistem pemerintahan/politik apartheid (membedakan kulit putih dan kulit hitam), khususnya di Afrika Selatan.
3 4 3
2014-07-23T20:22:57+07:00
Melawan politik apartheid yang menyatakan bahwa orang kulit putih lebih segalanya dibanding orang kulit hitam di Afrika Selatan.
Dicetuskan oleh orang Jerman bernama Hendrik Verwoerd dan terpengaruh kuat paham ideologi rasisme karena didikan NAZI.
1 5 1