Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T20:01:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan

14 4 14
2014-07-23T20:02:16+07:00
Akibat dari keberadaan muson tropis pada kehidupan manusia sangat berpengaruh pada bencana yang di sebabkan oleh iklim ini karena iklim muson tropis mengakibatkan banjir dan gempa bumi beserta suhu yang tinggi."semoga membantu"
4 3 4
banjir itu karena ulah manusia sendiri yang membuang sampah sembarangan sehingga selokan maupun tempat laju air menjadi tersumbat !