Jawabanmu

2014-07-23T19:33:32+07:00
1. Kecepatan atau kelajuan tetap
2. Percepatan tidak ada
3. Berlaku rumus X=V.t
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T19:39:40+07:00
Gerak lurus beraturan merupakan gerak yang memiliki percepatan konstan.
bergerak pada lintasan yang lurus.
contoh sepeda motor bergerak lurus dengan kecepatan 30km/h. nah sepeda motor ini melakukan kecepatan GLB. Namun di kehidupan sehari2 kita sulit untuk melihat GLB.