Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:59:01+07:00
Karena frekuenzi suara ultrasonik yang dikeluarkan kelelawar lebih dari 20000 Hz, sedangkan manusia hanya bisa mendengar bunyi yang frekuenzinya antara 20 Hz sampai dengan 20000 Hz.
7 4 7
Terimakasih atas jawabannya, saya sangat terbantu.
Sama-sama.
2014-07-23T18:59:45+07:00
Karena pendengaran manusia termasuk audioble rentang 20Hz-20kHz, suara kelelawar diatas 20 kiloHertz.