Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:40:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Indonesia sangat diuntungkan dengan iklim tropisnya
- Matahari menyinari selama kurang lebih 12 jam per harinya. 
- Ribuan jenis flora dan fauna dapat tumbuh dan berkembang dengan baik
- Berbagai macam jenis kayu yang dapat kita manfaatkan dengan bijak
2 5 2
2014-07-23T18:42:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya :
a. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
b. Suhunya kurang lebih 27 derajat celcius
c. Banyaknya flora dan fauna


**Maaf kalau salah