Jawabanmu

2014-07-23T18:31:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan = mudah melakukan ekspor dan impor, lebih banyak dikunjungi wisatawan.
Kerugian = mudah masuk barang seludupan
.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:32:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan letak geografis indonesia pada posisi silang antara dua benua dan dua samudera :

1.Mempermudah hubungan dengan negara lain,ikatan dagang
2.Lalu lintas perdagangan yang strategis
3.Persaingan yang menguntungkan
4.Meningkatkan prekonomian dan kesejahteraan nasional
5.Kaya akan flora dan fauna juga sumber daya alam
6.Indonesia terletak pada garis khatulistiwa

kerugian letak geografis indonesia pada posisi silang antara dua benua dan dua samudera :

1.Wilayah yang rawan sengketa
2.Budaya asing cepat atau mudah berkembang
3.Gaya hidup kebarat-baratan
4.Kebudayaan kurang dipertahankan dan perlahan mulai ditinggalkan/degradasi kebudayaan
11 5 11