Dalam bidang koordiant,seekor lalat bergerak dari titik (0,0)mengikuyi pola :1 satuan keatas,satu satuan ke kiri,1 satuan ke bawah,1 satuan ke kanan,1 satuan keatas,1 satuan ke kiri,1 satuan ke bawah,1 satuan ke kanan dan seterusnya,Tentukan koor dinat lalat setelah bergerak
A.100 kali C.115 kali

B.105 kali D.130 kali

2

Jawabanmu

2014-07-23T18:21:37+07:00
Antara ini:
A (0,0)
B (0,1)
C (-1,0)
D (-1,1)

atau gak ini:
A, B, C, D (0,0)
jawaban a,b,c,d (0,0)
kalau gak A (0,0), B (0,1), C (-1,0), D (-1,1)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:29:35+07:00
Untuk yg bergerak selama Kelipatan 4 maka ia akan kembali ke O(0,0)
a.100x =kelipatan 4 maka ke titik O
b 105x = kelipatan 4 lebih 1 maka ke titik (0,1)
c.kelipatan 4 lebih 3 (1,0)
d. lebih 2 (1,1)
anda bagi 4 dahulu kemudian sisanya adalah pergerakan contoh . 105 bagi 4 adalah 26 sisa 1 berarti 1 satuan ke atas (0,1)
maaf ternyata ke kiri . ralat c.(-1,0) d.(-1,0)