Jawabanmu

2014-07-23T18:15:00+07:00
Pembawa ajaran agama budha sidharta gautama dan agama hindu rsi agastya

6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:22:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembawa ajaran agama Budha = Sidharta Gautama
Pembawa ajaran agama Hindu = (tidak ada) --> tidak ada yg membawakan, karena agama diturunkan melalui kitab Suci Veda yang ditulis oleh Para Rsi yang menerima wahyu dari Tuhan.
14 4 14