Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T18:01:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
keuntungan letak geografis indonesia pada posisi silang di bidang komunikasi :

1. Indonesia mudah berkomunikasi dan berelasi dengan bangsa lain 
2. Indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
3. Munculnya hubungan internasional yang baik
4. Memiliki variasi bahasa

kerugian letak geografis indonesia pada posisi silang di bidang komunikasi :

1. Menguasai Bahasa Asing mengakibatkan tergerusnya bahasa Indonesia
2. Sulit nya menggunakan Bahasa asing
15 4 15
2014-07-24T00:06:31+07:00
Keuntungan:
Pengetahuan masyarakat Indonesia dalam hal informasi lebih up to date
kerugiannya:
Banyak kebiasaan asing yang buruk masuk.