Kasih nasihat nya dan kasih tau apa yg harus ku perbuat?

Tadi aku dimarahin sama ibu ku gara gara aku ngancurin cendol hitam nya , padahal nitnya bukan ngancurin tp meresin cendol nya terus ibuku nanya kamu yg ngelakuin y kak , td nya mau bilang jujur tp tiba - tiba ibuku bilang tangannya usil banget sih , aku takut harus bilang apa tp aku ngak mau bohong tp akhirnya aku berbohong ,eh ibuku malah tambah marah dia bilang " kak kalo kamu bohong sekali kamu ngak akan dipercaya lg ! lg pula dulu kamu juga udah pernah berbohong kan ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T16:21:12+07:00
Yang udh kjadian ya ga mungkin bisa balik mundur kan. jadi. biarin yang tadi itu mejadi pelajaran. intinya JANGAN BERBOHONG LAGI :) karna sekali bohong tetap bohong. cobalah hal jujur separah apapun itu :) smoga bermanfaat. :)
makasih y atas saran nya
kembali kasih :)
2014-07-23T16:21:36+07:00
Bukan menyaalahkan tapi hanya membantu.sebaiknya ya jangan berbohog dan its ok lah kalo ibumu mengatakan seperti itu karna dia kesal,tapi,jika kamu erus berbohong hatimu akan gundah dan terus bersalah.lebih baik jujur dan hati tentram