Jawabanmu

2014-07-23T15:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendukung:
nikah muda, kurangnya pengetahuan
penghambat:
banyaknya wanita karir
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T15:49:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor Pendukung Kelahiran:
- Pernikahan Usia Dini
- Tidak Menerapkan KB
- Poligami

Faktor Pendukung Kematian:
- Kecelakaan lalu lintas
- Kondisi Cuaca Ekstrim
- Virus

Faktor Penghambat Kelahiran:
- Penggunaan KB
- Kesalahan Konsumsi makanan
- Mandul

Faktor Penghambat Kematian:
- Dokter dan Rumah Sakit
- Konsumsi makanan Higienis
- Olahraga rutin


25 4 25