Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T14:48:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya hapus akun aja langsung
1 5 1
2014-07-23T14:49:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buatlah pertanyaan sebanyak mungkin yang mudah untuk dijawab oleh user lainnya.  dan, berikanlah poin yang sangat besar supaya user lainnya lebih tergiur untuk menjawabnya. semoga membantu.... :D 
kagak membantu bet :b
mbantu aja.... emang yang membantu menurut kakak kayak apa? coba tulis dah....
capek mikirnya.
-___-