Jawabanmu

2014-07-23T14:27:20+07:00
Tinggal d.change aja, d.bagian font.nya. kan sudah bisa.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
tapi klo excelnya ditutup, balik lg k calibri
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T14:30:23+07:00
-klik menu office di excel
-klik excel options yg ada di bawah menu excel
-klik popular yg ada di bagian kiri
- liat sebelah kanan ada tulisan body font
-klik , ganti font time news roman
-terus klik ok

*selesai