Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T14:18:35+07:00
1. dialog diperlukan untuk membicarakan hal yang dirasa perlu / dibutuhkan
2. dapat terjadi kapan saja dan dimana saja
3.untuk menemukan kesepakatan bersama tanpa merugikan pihak lain
4 4 4
2014-07-23T14:23:10+07:00
1. karena itu merupakan langkah untuk berkomunikasi/bersosialisasi.
2. kapan dan dimana saja saat kita memerlukannya.
3. untuk mengenal/mengetahui/menyampaikan informasi tertentu secara khusus.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
7 4 7