Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T14:15:46+07:00
Flora = palem merah
fauna= harimau sumatera
2 5 2
2014-07-23T14:17:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flora : Pinang Merah (Cyirtsotachys Renda)
Fauna : Harimau Sumatera (Pantera Tigris Sumatraesis)
1 5 1