Jawabanmu

2014-07-23T14:17:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= u⁻²y⁻¹ . 2/3uy⁻² . 5/3u⁻¹ . u²y²
= 2/3 . 5/3 . (u⁻²⁺¹⁻¹⁺² . y⁻¹⁻²⁺²)
= 10/9 . (u . y⁻¹)
= 10u/9y

-a³b³ . 1/16 (-b⁴)a⁻⁴ . 243a⁵b⁻⁵
= 243/16 . (-a³⁻⁴⁺⁵ . -b³⁺⁴⁻⁵)
= 243/16 . -a⁴ . -b²
=243/16 a⁴b²
msk gitu? coba deh dilihat angkanya, itu angkamu salah
yang mana salah?, setau saya 1/a itu sama dengan a pangkat min 1.
jadi itu sudah di rubah,.,
oh iya iya, aku kurang memahami okk. yaudah oke thanks;;)
Iya, kalau ada yang salah kasi tau bagian mananya, :)
Jawaban paling cerdas!
  • apaw
  • Gemar Membantu
2014-07-23T14:48:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bismillah, semoga bener. hehehe
thankss
tlng di cap sebagai jwbn terbaik dunk, hehehe
jawab pertanyaanku yg lainya to, lagi butuh banget nih...