Jawabanmu

2014-07-23T13:09:47+07:00
Jawabannya itu (a+b)/b
silakan lanjutkan sendri :) dari situ bisa kan?
habis itu? masih gak dong
lalu jadi ((a+b)/ab)/(1/a)
lalu a dari ab sama a dari 1/a dicoret
sisanya a+b/b
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T17:02:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5log7 = a maka 7log5 = 1/a  dan  3log7 = b maka 7log3 = 1/b
5log15 = log15
             log5
           = 7log3 + 7log5
                   7log5
           = 1/b + 1/a
                   1/a
           = (a+b)/ab
                 1/a
          = a + b 
                b