Jika dua negara menguasai satu laut yang lebarnya kurang dari 24mil ,batas teritorial nya di tentukan dengan cara...
a.menarik garis tengah yang sama jauh nya dari garis dasar tiap negara.

b.menarik garis lurus sejauh - jauh nya dari negara yang paling luas negaranya.

c.menarik garis 12 mil dari garis dasar tiap negara.

d.menarik garis lurus 13 mildari garis laut saat surut.

kak dan abang tolong bantu ya .. tolong jawab

2

Jawabanmu

2014-07-23T12:57:08+07:00
Jawabannya a

maaf klo salah dan semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T13:08:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.menarik garis tengah yang sama jauh nya dari garis dasar tiap negara.
1 5 1