Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T12:47:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat unik, karena dapat dikembangkan menjadi suatu karya yang indah, dan dapat diliat, mulai dari komposisi warna yang membuat gambar terebut makin indah dan diperolah dari hasil pencampuran warna
itu sudah termasuk dengan teknik yaa?
ya, tekniknya dengan menggambar tanpa penggaris, kombinasi warna(tambahan
2014-07-23T14:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunikannya karena terdiri dari gambar2 yang indah seperti kaligrafi atau sebangsanya. teknik dari karya seni rupa dua dimensi adalah dengan teknik menggambar dan melukis atau sebangsanya.