Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T12:41:13+07:00
Membangun persahabatan yg baik antar teman, menjalin hubungan yg baik sesama teman dan warga sekolah lain nya, menciptakan hubungan yg harmonis sesama warga sekolah
90 4 90
2014-07-23T12:43:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaatnya antara lain, kita dapat menjalin pertemanan tanpa membeda-bedakan teman berdasrkan agama, ras, maupun suku bangsa.  dengan begitu, kita akan mendapat banyak teman. lagipula, kita juga akan melaksanakan nilai-nilai pancasila. 
39 4 39
makasih
sip... sama-sama... :)
salam kenal..
salam kenal juga... :)