Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T12:37:12+07:00
Kamu nulis yang biasa diword, terus jangan diclose, nulis tabelnya di excel, ntar dicopy terus dipaste diword.
garis biru nya dimana?
di beberapa bagian tabel, yg di excelnya ga dikasih garis.
kalo aku si biasanya ngga ada garis biru gitu .-.
ok, makasih yaa.
sama-sama
2014-07-23T12:41:06+07:00
Kalau yang biasa di word aja .. tapi kalo tabel nya rumit pake excel aja ..