Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T12:04:36+07:00
Suku di kalimantan :suku berusu, suku tagol
suku di jawa barat  :suku betawi, sunda



maaf kalau salah
2014-07-23T12:06:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku Di Kalimantan:
- Melayu (Kalbar rata-rata)
- Dayak (menyebar di Kalimantan)
- Banjar (Kalsel dan Kalteng rata-rata)
- Kutai (Kaltim)
- Bugis (Kaltim dan Kaltara rata-rata)


Suku di Jawa Barat:
- Sunda (mayoritas)
- Jawa
- Betawi 
1 5 1