Dear All...
minta tolong buatin singkatan dari kata "DETIK" ya..
sebanyak - banyak nya :) :)
yang unik kalo bisa...
makasih :)

2
Deketin kamu,
Singkatan apa Kepanjangan dari Detik?
emm,,, kepanjangan kayanya ka,, hehe.. maaf salah ,,,
Demi waktu terus indah bersamaku ...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T11:25:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Detik=dendam cantik
de=dendam
tik=cantik 
sorry kalo GJ

2014-07-23T11:29:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DETIK:
- DEngan Tinta setitIK
- Dirimu mEmang TerbaIK
- D
Erita TIada aKhir
- Disaat Engkau Tertidur Indah Kemarin
- Dirimu Enggan Tersenyum Indah Kepadaku
- DErai hujan rinTIK
- DElapan TIga Kali
- Disaat Engkau Tersenyum Imut Kepadanya
- Dan Engkau Terlalu Ingin Kedongdong
- Dari Eka Titip Ini Kekamu
- Dan Eka Tidak Ingin Kecewa
- Disaat Engkau Terlalu Ingin Kejujuran
- Disinilah Engkau Tertawa Ingin Kecoa
- Dari Embun Tadi, Indah dan Kemilau
- Doktor Ekonomi Teknik Ilkom dan Kehutanan
- Dia Emang Terlalu Ingin Ketupat
- Daripada Emak Terlalu Ingin Keroto
- Dan Engkau Tidak Ingin Keribo