Jawabanmu

  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-07-23T11:21:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waduh, liat soalnya dah kenyang :P
tapi ane mau nyicip satu soal aja

1) 3x^2 - 11x + 3 = a(x-2)(x-1) + b(x-1) + c
3x^2 - 11x + 3 = a (x^2 - 3x + 2) + bx - b + c
3x^2 - 11x + 3 = ax^2 - (3a-b)x + 2a - b + c

identikan ruas kiri dan kanan, maka
a = 3 dan

11 = 3a - b
11 = 3(3) - b
11 = 9 - b
b = -2

3 = 2a - b + c
3 = 2(3) - (-2) + c
3 = 8 + c
c = -5
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T11:50:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo ada yg salah dan gk paham dikomen ya.
ohh.. kan disamping tanda like sama coment ada gambar mahkota gitu, pencet aja yg gambar mahkota
oh.. oke terimakasih.
sama2..ohh ya jawaban yang d setelah saya hitung jawabanya beda. kalo kk hasil (x-2)(bx+c) = bx^2-2bx+cx+2c. kalo saya -2c trs jawabanya jadi beda
ohya kk silap dek yang awalnya uda benar tp yg baris kedua kaka buat tandanya positif
iya ka..