Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T10:50:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Farmakokinetika adalah ilmu yg mmpelajari proses obat yg di berikan kpd suatu makhluk, yaitu absorpsi, distribusi, biotransformasi, dan ekskresi.
2 5 2
2014-07-23T10:53:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Farmakinetika adalah ilmu yang mempelajari tentang faktor-faktor yang menentukan jumlah agen kimia berbagai waktu setelah aplikasi agen atau obat pada sistem biologis.