Jawabanmu

2014-07-23T10:46:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ia mau menang, dan tidak mau malu
bener kan?????? wkwkwkw
iya bener banget
ok, sip kan jawabanku
Karena kurangnya sikap sportif dan tidak menghargai hasil yang ada :) :D
sip
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T10:52:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerena beberapa Faktor:
1) Keluarga:
Selalu dimanjakan oleh orang tua sejak kecil, selalu dibela oleh orang tua. Contohnya dulu waktu kecil pernah berbuat salah, bukannya dinasehati tapi malah di bela sama orang tua, ini menyebabkan mainset anak tidak pernah mau salah maupun kalah.

2) Lingkungan:
Lingkungan berperan penting dalam pertumbuhan, karena lingkungan yang kurang baik bisa menyebabkan orang tersebut menjadi egois dan tidak mau kalah.

3) Pengalaman Masa Lalu:
pengalaman masal lalu, seperti dulu pernah di bully dan memiliki dendam yang tidak tersalurkan sehingga membuat seolah-olah orang disekitarnya disalahkan (bully)