Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T10:06:43+07:00
Ciri ciri dari hujan muson tropis adalah hujan deras musiman, suhu yang tinggi dan kelembapan yang tinggi:)
1 5 1
2014-07-23T10:49:23+07:00
Adalah iklim yang terdapat di daerah yang dilalui iklim yang berganti setiap  setengah taun, ciri-cirinya :
a. setengah taun bertiup angin laut yang basah dan menimbulkan hujan
b. setengah taun berikutnya bertiup angin barat yang kering dan akan menimbulkan musim kemarau.