Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T22:25:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2-bromo 2,3-dicloro butana 
Kalo ga salaaaah yaa
ane isi gitu juga,,tulah kurang yakin
takutnya 3-bromo,2,3-diklorobutana
2014-02-03T22:31:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang lebihnya seperti ini
a. CHCl3 = trikloro metana

b. CH2Cl2 = diklorometana

c. CCl3F = trikolro flouro metana

d. 1,1,1-trifluoro 2-bromo 2-kloro etana

e. CF2BrCl = kloro bromo dikloro metana
1 4 1