Jawabanmu

2014-07-23T09:29:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.sablon
2.klise positif
3.afdruk
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T10:32:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Liner = mengacu pada permainan garis, seperti vektor
2) Blok = menutup objek dengan 1 warna, seperti siluet
3) Arsir = menentukan gelap-terang dengan cara membuat garis-garis sejajar.
4) Dusel = menentukan gelap-terang dengan cara menggoreskan pensil dalam posisi miring (rebah)
5) Poinitilis : menentukan gelap-terang dengan cara dititik-titikan
6) Akuarel: memberi warna tipis sehingga terkesan tembus pandang
7) Plakat : memberi warna lebih tebal sehingga tampak pekat dan tertutup
2 5 2