Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T08:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya :
1. Buat sketsa lingkaran seperti sebesar piring plastik
2. Gunting lingkaran yang sudah digambar
3. Buat lingkaran lagi sebesar setengah dari lingkaran yang pertama 
4. Gunting lingkaran yang besarnya setengah dari lingkaran yang pertama tadi sehingga berbentuk seperti donat

5. Lengkungkan lingkaran sebesar piring tadi sehingga membentuk bakul
6. satukan dan lem



**Maaf kalau salah
5 3 5
2014-07-23T11:57:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau saya  awalnya kita buat tabung dulu, habis itu di sekeliling tabung tersebut kita kasih lagi  kertas sebagai pinggiran topi lalu lem 
alat alat yg perlu di siapkan lem, gunting dan tali 


5 3 5