Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T22:24:31+07:00
Alla: alif lam qomariyah(karena ada alif bertemu lam yang hidup,maksudnya ada harakatnya)
ladiina: mad tabii(karena ada kasrah bertemu ya sukun)
oiya aala itu alif lam syamsiah. soalnya ada pengecualian buat lam bertasdid jadi alif lam syamsiah
Iya :D
2014-02-03T22:31:22+07:00
Kalau :
# Alla ==> As Syamsiyah / Idgham Syamsiyah ==> karena bacaan al bertemu dengan huruf lam
# Dzii ==> Mad Thabi'i ==> kasrah bertemu ya' sukun
Sebab dari idgham syamsiah adalah karena ada huruf yang 14
Komentar sudah dihapus