Jawabanmu

2014-07-23T07:57:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini menurutku :

Teks anekdot hampir sama dengan teks lawak biasa,,yang membedakannya adalah 
teks anekdot memiliki amanat yang tersembunyi didalamnya,,sedangkan teks lawak biasa hanya membuat pembaca tertawa..



**Maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T07:59:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lawakan itu biasanya ada yang spontan dan ada yang terstruktur atau sudah di atur jalan ceritanya. sedangkan text anekdot adalah sebuah cerita yang dimana didalamnya mengandung unsur lucu. jadi mungkin lawakan yang trstruktur atau sudah di atur jalan ceritanya bisa digolongkon sebagai text anekdot sedangkan lawakan yang scara spontan tidak tergolong text anekdot. itu pendapat saya. maaf kalo salah
1 5 1