Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T23:15:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sate afrika, adalah salah satu makanan khas daerah mali
wkwkwkkwkw,,,, ngbet biar dapt poin banyk
liat poin soal nya berapa wkwk
5 doang... -___-
haha kirain 50?
ga kok... mataku masih baik pengelihatannya... gua nyari poin, soalnya masih dikit... gitu....
2014-07-22T23:17:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sate Afrika, Daging Domba , Pisang
yee... malah diketawain... di-amin-in napa? hehehe
aminnn
huahaha... makasih kakak.... :D
oke sippp
@age :D