Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T23:13:34+07:00
Papeda
Ulat sagu
Ikan bakar manokwari
1 5 1
2014-07-22T23:14:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Papeda, Sop Hapire, Aunu Kerang,
kalo gak salah yah.. gohu ikan,gatang kenari,halua kenari,papeda sama nasi jaha