Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:52:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumpia, Ampyang, Nasi Kuning Banjar, Nasi Gandul, Buntil, Tempe Mendoan
1 5 1
2014-07-22T22:55:20+07:00
1. Emping Menes
2. Laksa Tangrang
3. Nasi Sumsum
4. Sate Bandung
5. Kue Apem 
Trima kasih :)