Jawabanmu

2014-07-22T22:43:15+07:00
Teknik menggambar adalah sebuah goresan tangan yg di tuangkan pada sebuah media yg berasalkan dari ide/gagasan pokok yg di miliki nya

itu pendapat saya. maaf kalau salah
28 4 28
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:43:21+07:00
Konsep hubungan kerja antara perencana, kontraktor, dan konsultan. dimana  teknik yag sering digunakan adalah menggaris, hatching, scribblig, stippling dan blanding. smoga bermanfaat. maaf kalo salah

11 3 11