Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:34:19+07:00
Gulai tepek ikan
tepek ikan
nasi gemuk
gulai patin
yadong =D asli JAMBI
deketan dong :D
lah dimananya kamu? :D
chat aja :D
haha oke =D
2014-07-22T22:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tempoyak, Gulai Rebung Jambi, Putri Kandis Pelangi